Dalam Milad Yang Ke 10 Urang Ngariung Sareng Karisma Aerobik Senengnya Dapat Sehatnya Dapat

    Dalam Milad Yang Ke 10 Urang Ngariung Sareng Karisma Aerobik Senengnya Dapat Sehatnya Dapat

    "Ngariung" bukan menyinggung apalagi terselubung.Karena ngariung akan tersambung, berkesinambungan.
    Tanpa perlu kaduhung , ngariung tidak bisa terbendung. Untuk bergabung agar gelembung rundung segera rampung.
    Hayu urang ngariung bisi kaduhung teu iluan ngariung, sebab mun urang ngariung, urang moal kapidangdung, moal murung. #karismaaerobik2024

    Sukabumi, Warta.id -   Spirit ngariung sudah menjadi tradisi dari Keluarga Besar Karisma Aerobik. Yang mana dalam Miladnya yang ke 10 Tahun, serta eksitensinya dalam dunia kebugaran Karisma Aerobik selalu berkumpul bersama dalam menjalain tali silaturahmi yaitu Ngariung, untuk dapat berkumpul yang ber manfaat bagi sesama.

    Jadi, bila mau hidup lebih bahagia, ngariung-lah dalam hidup ini.  Karena ngariung itu menyehatkan, apalagi ngariung Sareng Biung Karisma, sehatnya dapat senangnya pun pasti dapat.
    Hadir dalam acara riungan ini, Rekan - rekan Intruktur dari Wilayah Kabupaten Sukabumi, diantaranya Teh Gopron, Teh Poppy, Teh Sav3 semua dapat hadir dalam acara ini.

    Ngariung diadakan pada Minggu, (3/3/2024) di Gor  Pasir Pacar Kutajaya Cicurug  Sukabumi, Jawa Barat.  Dimulai pada Jam 8.00 Wib dengan diawali  Senam Aerobik  dilanjutkan dengan aneka acara lomba dan pembagian Doorprizes. Acara nampak begitu meriah, seluruh keluarga besar karisma aerobik  yang hadir begitu bergembira dan bahagia, (Heppy)

    Ditempat acara pimpinan Karisma Aerobik,  Rismayanti diidampingi Suami Anwar Resa, yang merupakan pendiri dari Karisma Aerobik saat dijumpai rekan media ia mengatakan, "Allhamdulilah, yang mana pada Milad yang ke 10 jatuh hari in, Kami telah diberi Nikmat Sehat, Nikmat Panjang Umur, sehingga Kami semua Keluarga Besar Karisma Aerobik dapat berkumpul bersama dalam hari bahagia ini dan dapat  ngariung ditempat penuh  bahagia.
    Lebih lanjut Rismayanti mengatakan, " Dalam kesempatan ini Saya haturkan  terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Karisma Aerobik  yang telah hadir dan berpartisipasi demi terselenggaranya hari penuh bahagia ini.

    Hatur Nuhun Kepada semuuanya.
    Tak lupa, terima kasih kepada rekan sesama Intruktur yang telah menyempatkan untuk hadir diantaranya, Teg Gupron, Teh Poppy, Teh Sav3 hatur nuhun I Love You atas kehadiranya. Semoga Allah Swt memberikan, kesehatan serta umur panjang pada kita semua,   Amin amin ya robbal alamin, " Ujar Rismayanti

    Ngariung itu bukan orang banyak yang kumpul di tempat mewah, lalu membahas Politik Negara, Pilpres bukan pula kongkow-kongkow ngerumpi. untuk menghabiskan waktu dengan sia-sia. Bahkan ngariung bukan pula, ketika dua hati bercampur dan saling sibuk mencari kesalahan orang lain. Tapi ngariung adalah menelan ego lalu rela bersama  secara berbaur. Tanpa pandang status sosial, pangkat, jabatan apalagi isi dompet.

    Ngariung itu berkumpul, Orang-orang yang berkumpul (ngariung) sambil makan berjamaah  dalam tradisi Sunda, ngariung bukan duduk bareng. Tapi ada silaturahmi, ada kegiatan positif, ada yang berbicara dan ada yang mendengarkan. Dan yang terpenting, ada hidangan yang bisa dinikmati. Lagi-lagi bukan karena mewahnya. Tapi kerelaan hati untuk duduk sama rendah, berdiri sama tinggi.

    Oleh : Anwar Resa
    Jurnalis Nasional Indonesia ( JNI )


    sukabumi
    Anwar Resa

    Anwar Resa

    Artikel Sebelumnya

    Bulog Siaga Dalam Upaya Tekan Inflasi Turunkan...

    Artikel Berikutnya

    Perpisahan SMPN 1 Cigombong Di Duga Dijadikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kodim 1710/Mimika Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih
    Kericuhan Terkait Penarikan Motor di Parung Berhasil Diredam oleh Personel Polsek Gunung Sindur
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 

    Ikuti Kami